Sabtu, 27 Januari 2018

Apa Itu Tokenomy Dan Bagaimana Cara Mendapatkannya

dobolcoin.blogspot.com

   Apa Itu Tokenomy Dan Bagaimana Cara Mendaftarnya | Ada berita bagus bagi kita para pelaku bisnis cryptocurrency bahwasanya akan ada ICO asli buatan Indonesia yang salah satu pendirinya adalah Bapak Oscar Darmawan, mungkin kita sudah tidak asing lagi mendengar nama beliau. Beliau adalah pendiri digital aset exchange terbesar di asia tenggara yaitu VIP Bitcoin Indonesia.
   Baiklah kembali lagi pada topik utama yang akan kita bahas yaitu ICO asli buatan Indonesia, dan ICO yang akan di perkenalkan tersebut bernama Tokenomy atau di singkat TEN. Tokenomy adalah sebuah platform untuk melakukan kegiatan tokenisasi produk apapun baik itu untuk keperluan crowdfunding, loyalty point, donasi atau keperluan lainnya. Tokenomy ini memiliki tujuan untuk membuat financial inclusion dan memberikan akses kepada siapa saja untuk terhubung dengan  jaringan alternative funding dan inovasi global.
   Tokenomy sendiri dapat di akses oleh lebih dari 500.000 investor dan trader, tentu ini kesempatan yang baik untuk kita apalagi jika kita termasuk ke dalam member di VIP Bitcoin Indonesia sebab Tokenomy bekerjasama dengan VIP Bitcoin Indonesia. Total suplay token hanya 200 juta dan dengan menggunakan teknologi ERC-20 pembeliannya bisa menggunakan Bitcoin dan Ethereum, berikut ini adalah struktur pendistribusiannya :
No    
Tahap        
Harga                 Suplay          
Periode(UTC+8)
Pembagian          
Pre ICO 80000 TEN/BTC 40 Juta TEN 8 Januari - 15 Januari 2018 3:00 PM 20 Januari 2018
ICO 60000 TEN/BTC 60 Juta TEN 15 Januari - 5 Februari 2018 3:00 PM 20 Februari 2018
Post ICO 40000 TEN/BTC 10 Juta TEN 5 Februari - 12 Februari 2018 3:00 PM 1 Maret 2018

  Tokenomy tidak perlu di ragukan lagi karena tim pendirinya mempunyai pengalaman dalam mengelola cryptocurrency exchange sudah lebih dari 4 tahun dan menurutnya telah mengalami perkembangan yang signifikan pada bidang ini, guna keahliannya bekerja untuk anda. Bagi anda yang tidak ingin menyia-nyiakan kesempat bagus ini dan ingin tahu cara mendaftarnya bisa mengikuti panduan berikut ini :
  • Masuk ke website Tokenomy atau bisa langsung kesini
  • Klik Sign Up kemudian isi alamat email dan password setelah itu klik register
  • dobolcoin.blogspot.com
    dobolcoin.blogspot.com
  • Bagi anda yang ingin mendaftar menggunakan akun VIP Bitcoin Indonesia bisa pilih logo Bitcoin, maka otomatis akan terdaftar tanpa perlu verifikasi lagi
  • dobolcoin.blogspot.com
  • Anda juga bisa mendaftar menggunakan Google plus atau Facebook dengan cara pilih logo Google plus atau Facebook
 

  Sekian dulu coretan dari saya tentang apa itu Tokenomy dan Bagaimana cara mendaftarnya, apabila ada kata yang kurang di mengerti atau salah dalam penulisan silakan berikan kritik dan saran pada kolom komentar supaya saya bisa memperbaikinya. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang berantakan ini sampai ketemu lagi di artikel saya selanjutnya...salam sukses !


EmoticonEmoticon