Jumat, 26 Januari 2018

Cara Mendaftar di VIP.Bitcoin.co.id Tanpa Verifikasi ID

   Cara Mendaftar  di VIP.Bitcoin.co.id Tanpa Verifikasi ID | Sebelum melakukan transaksi jual-beli Bitcoin dan cryptocurrency lain kita membutukan yang namanya wallet atau dompet sebagai tempat penyimpanannya., dan di indonesia kini sudah ada website yang menyediakan wallet Bitcoin untuk melayani jual-beli Bitcoin secara langsung yang di kelola oleh PT. Bit Coin Indonesia yaitu Bitcoin.co.id.

Baca juga : "Coba juga daftar di Yobit exchange(+tutorial) "
Baca juga : "Mau dapat Bitcoin gratis dari situs faucet? cek disini "

   Selain sebagai tempat jual-beli Bitcoin di website tersebut juga kita bisa melakukan jual-beli antara Bitcoin dengan cryptocurrency lain atau sebaliknya, maka dari itu segera miliki dompet Bitcoin anda di Bitcoin.co.id ! untuk caranya bisa anda ikuti langkah-langkahnya sebagai berikut :

  • Buka website Bitcoin.co.id atau klik disini
  • Pada halaman website Bitcoin Indonesia klik registrasi

dobolcoin.blogspot.co.id
  • Isi data diri pada form pendaftaran, setelah terisi semua kemudian ceklis saya setuju dengan syarat dan ketentuan lalu isi captcha dan setelah itu klik lanjutkan pendaftaran
    dobolcoin.blogspot.co.id
  • Selamat registrasi anda berhasil, dan untuk aktivasi akunnya periksa email masuk yang di kirim oleh Bitcoin.co.id
    dobolcoin.blogspot.co.id
  • Buka kotak masuk dari Bitcoin.co.id pada email anda, kemudian klik aktivasi account atau klik link di bawahnya
    dobolcoin.blogspot.co.id
  • Sekali lagi selamat akun anda telah sukses di aktivasi
    dobolcoin.blogspot.co.id

 
 
dobolcoin.blogspot.co.id
    Setelah selesai silakan anda masuk kembali ke akun VIP.Bitcoin anda menggunakan email dan password yang baru saja anda daftarkan, dan jika anda mendapatkan pemberitahuan seperti gambar di samping maka pilih saja nomor di atas benar.
   Kemudian pihak dari VIP.Bitcoin akan mengirimkan sms yang berisi pin verifikasi ke nomor yang yang telah di daftarkan, setelah menerima sms tersebut masukan pinnya lalu klik submit.
   Selamat kini anda bisa menggunakan akun VIP.Bitcoin untuk menerima deposit dari hasil bermain faucet atau mining, dan selain itu anda juga bisa melakukan jual-beli Bitcoin dengan cryptocurrency lainnya di website tersebut.
   Sekian dulu coretan dari saya tentang cara mendaftar  di VIP.Bitcoin.co.id, apabila ada kata yang kurang di mengerti atau salah dalam penulisan silakan berikan kritik dan saran pada kolom komentar supaya saya bisa memperbaikinya. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya yang berantakan ini sampai ketemu lagi di artikel saya selanjutnya...salam sukses !


EmoticonEmoticon